Kamis, 29 Desember 2011

Tak Seperti Kemarin


Malam ini begitu sulit mataku terpejam, entah kenapa aku tidak tau. Tiap aku coba untuk memejamkan mata bayangmu selalu muncul dalam otaku yg tolol ini, karena mungkin tak pernah kugunakan. Mungkinkan ini yang namanya rindu pada seorang yg kusuka atau apa aku tidak tau. Dan tiap kali wajahmu muncul perlahan dada ini serasa tertekan, kucoba hisap beberapa batang tembakau yg biasanya sanggup mengurangi tekanan itu, kini tak berdaya untuk mengurangi tekanan ini. Apa yg harus aku lakukan sendiri dalam gelap malam tanpa seorangpun yg bisa diajak berbagi. Hanya tulisan ini yang Mungkin bisa mengurangi tekanan dalam dadai ini. dan aku harap kau membacanya Cantik. Aku rindu tawamu walau hanya dapat kudengar lewat spiker handphone yang sudah usang karena termakan waktu. Saat ini aku hanya bisa merindumu dalam diam tanpa seorangpun tau rindu ini untuk siapa. Karena aku tau, diriku yg tolol ini, yang belum memiliki apapun dengan jerih payahku sendiri, Aku masih menjadi benalu bagi orangtuaku. Yang hanya bisa menerima, dan belum bisa memberi apapun bagi mereka. Hal itu yang seolah selalu menghalangiku untuk mengungkap apa yang ada dalam hatiku kepadamu Cantik, karena aku tau kau disana telah mampu hidup dengan jerih payahmu sendiri. Itu semua mungkin yg membuatku enggan mengatakan langsung didepanmu bahwa Aku Sayang Kamu Cantik. Mungkin benar apa kata sahabatku, aku memang tolol. Ya ku akui aku memang tolol yang terlalu cuek dengan lingkungan sekitar bahkan aku pun cuek dengan hatiku sendiri, mungkin ini hakikat seorang pria yang selalu menggunakan logikanya, tanpa meminta pendapat dari hati mereka, lain halnya seorang wanita yang selalu menggunakan hati mereka. Kini kau terasa jauh dariku, logikaku mengatakan untuk meninggalkanmu, untuk beralih ke orang lain. Tapi apa daya hati ini tak mampu menghapus raut wajahmu yang selalu di kirimkan kedalam otakku ketika aku hendak melangkah menuju dunia mimpi, yang entah aku bisa kembali atau tidak ke duniaku sekarang ketika aku menulis ini, ketika pagi datang membawa sinar hangat mentari. Dengan tulisan ini aku hanya ingin ungkapkan bahwa AKU RINDU KAMU CANTIK.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright 2015 blank..!!