Rabu, 07 Desember 2011

Tanaman Pengurang CO2 di Malam Hari

Lidah Mertua ( Sansevieria atau Snake Plants)
Dari semua tanaman yang menghasilkan O2, tanaman ini cukup unik karena mampu mengkonversi karbondioksida menjadi oksigen di malam hari. sangat ideal untuk diletakan di dalam kamar terutama bagi anda yang seorang perokok. Tanaman ini efisien untuk membersihkan udara dan juga menghilangkan Formaldehida (metanal) di udara. Selain itu, dalam perawatannya juga memerlukan banyak sinar matahari

Kaktus Natal
Jenis tanaman kaktus ini juga menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida pada malam hari. tanaman ini juga cocok bila di tempatkan di kamar tidur, selain dapat mengurangi karbondioksida juga dapat memperindah ruang kamar.


Bunga Gerbera Daisy
Bunga gerbera yang berwarna cerah dan termasuk dalam famili Aster ini juga dapat melepaskan oksigen di dalam hari. Jenis ini sangat tepat bagi penderita insomnia, karena mampu meningkatkan jumlah O2 di dalam kamar.


Philodendron
Dengan daun yang lebar dan subur, philodendron merupakan tanaman yang sangat baik untuk ditempatkan di dalam ruangan karena menghasilkan banyak oksigen dan menyaring polutan (zat racun) di dalam rumah.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright 2015 blank..!!