Rabu, 09 Mei 2012

Ku Harus Pergi


malam telah larut
semakin dingin
dan akupun pamit
lambai jemari lembut senyummu
mengantar langkah kakiku pergi
aku hanya berdiri


dan aku masih
ga bisa pergi
bagaimana ku melangkah
sedang matamu meminta
tetap disini
padahal langit kian gelap
ku harus pulang
simpanlah dulu sisa rindumu
sampai besok atau lusa
kita kan bertemu
aku bisa
cepat kembali
cobalah tidur dan bawa mimpi
saat kita bersama malam ini
dan semuanya
takkan berakhir.......
naaa naaa naa naaa naa naaaa.....

malam telah larut
semakin dingin
dan akupun pamit
beratnya hati
walau ku harus mengucapkan
selamat malam
aku hanya berdiri
dan aku masih
ga bisa pergi

bagaimana ku melangkah
sedang matamu meminta
tetap disini
padahal langit kian gelap
ku harus pulang

naaa naaa naa naa naa.....
simpanlah dulu sisa rindumu
sampai besok atau lusa
kita kan bertemu
aku bisa cepat kembali
cobalah tidur dan bawa mimpi
saat kita bersama malam ini
dan semuanya
takkan berakhir.......
naaa naaa naa naa naa

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright 2015 blank..!!