Selasa, 21 Januari 2014

Tidur atau Mati

"Sedekat-dekatnya kematian manusia ketika mereka tidur" entah darimana kata-kata tersebut tiba-tiba muncul di otak yang tak pintar ini. Tak pernah terpiki oleh otak ini tentang kata-kata tersebut. Mungkinkah peringatan untuku? Tak ada yang tau. Kucoba bermain sebentar dengan logikaku sebelum beranjak tidur, tentang kata-kata tersebut.
Tidur, manusia tidur rata-rata 8 jam per hari, dalam keadaan tidur kita manusia tak pernah tau apa yang terjadi disekitar raga kita yg ada di tempat tidur. Yang kita tau kita berada di tempat tidur yg nyaman dan aman menurut kita saat hendak tidur. Dan saat anda terbangun anda tiba-tiba berada diatas lemari. Karena sangat pulasnya anda tidur munkin sampe anda mendengkur, dan menggangu teman tidur anda. Atau mungkin anda sudah berada di rumah sakit karena sewaktu anda tertidur rumah anda terbakar karena korsleting listrik. Atau mungkit tak mampu bangun lagi karena anda telah dibunuh oleh saingan bisnis anda pada saat anda tertidur. Disini saya tidak akan menjabarkan lebih banyak lagi apa yang mungkin terjadi ketika anda tertidur, dari tulisan yang tak beraturan dan tak banyak diatas saya hanya bisa mengingatkan kdpa kita semua bahwa tidak ada yang bisa mejaga kita selagi kita tertidur kecuali Tuhan YME yang tak pernah tidur untuk mengawasi semua ciptaan-Nya diseluruh langit bumi dan seisinya. Yang tidak akan mebiarkan ciptaan-Nya dalam kesusahan dan meminta pertolongan dari-Nya. Marilah kita biasakan untuk berdoa kepada Tuhan YME agar kita bisa terbangun di esok pagi dan merasakan segarnya udara pagi ciptaan-Nya, dan beraktifitas sesuai yang kita rencanakan esok.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung dan membaca corat-coret saya, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright 2015 blank..!!